Monday 18 October 2010

Download Converter Microsoft Office 2003-2007

Suatu ketika saya copas file word dari kompi temen, maksud hati pengin efektif tenaga dan biaya (heee.... peng-irit-an) tinggal edit sana edit sini jadi deh laporan yang harus dikirim.
Tapi apa mau dikata, dewi fortuna belum naksir diriku.... begitu sampe dirumah ternyata file ga bisa dibuka. Oh Tuhan, tolooonggg... Mo balik lagi, kayaknya ga mungkin banget... Akhirnya dengan berat hati diketik juga, harusnya 2 jam kelar jadi lemburan semalam suntuk...

Tapi ga papa deh... mungkin Tuhan masih sayang, jadi slalu ngingetin kalo jalan bypass itu ga baik...

Awalnya saya berfikir file tersebut terinfeksi virus, tapi setelah tanya sana sini ternyata hanya karena Kompiku terinstall Microsoft Office 2003 padahal file yang saya copy adalah Microsoft Office 2007. Office 2003 atau versi dibawahnya memang tidak support dengan file dari office 2007.

Saya sekarang masih pake office 2003 tapi sudah bisa buka file dari office 2007, karena saya pasang converter. Jika anda memiliki permasalahan yang sama, download aja converternya disini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment